Palangka News co id // MURUNG RAYA – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya terus mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.
Ketua Komisi II DPRD Murung Raya Bebie. S.sos., S.H., M.M., M.A.P.,. menegaskan bahwa pelayanan yang cepat, transparan, dan responsif harus menjadi prioritas utama dalam setiap OPD. Selain itu, pemanfaatan teknologi dalam pelayanan juga diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah akses bagi masyarakat.
“Kami ingin memastikan bahwa setiap OPD benar-benar menjalankan tugasnya dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan publik yang baik akan berdampak langsung pada kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah,” ujarnya BEBIE
Komisi II DPRD Murung Raya juga akan terus melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja OPD guna memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Selain itu, mereka juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif memberikan masukan dan laporan terkait pelayanan publik di wilayahnya.
Dengan adanya dorongan dari DPRD ini, diharapkan setiap OPD di Kabupaten Murung Raya dapat semakin meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan manfaat positif dan nyata bagi masyarakat, {Pen /Setya}
PT Palangka News jaya mendiri